CHOKYUNIE

About Me ‘Chokyunie’/

gyu

 

 

gr7

 

Siap untuk membaca seperti apa aku?/jiaahhh bahasanya/hemhhh
Okay…singkat saja ini memang page jati diriku /plak

Boleh cerita sedikit? Boleh yah…hehehhe
Dulu aku ga suka K-Pop/asli/karena yang aku tahu cuman dramanya aja dan selain itu aku sangat awam dan tabu. Huhuhu
Tapi, semenjak aku lihat bebeb/lirik my Upil a.k.a Cho Kyuhyun, ketertarikan itu timbul dan sampailah sekarang dan saat ini aku berkecimpung(?)di dunia fans K-Pop.
Fandomku always Everlasting Friends alias ELF dan tentunya SPARKYU. Selain dari itu aku tidak ingin dan tidak mau untuk mengakui/jahat.
Tapi, walau begitu, aku menyukai semua yang berbau K-Pop, jadinya mau itu BB atau GB apapun aku pasti suka. Cuman sekali lagi mengenai fandom aku tetap ELF SPARKYU heheh

Mulai menekuni dunia per epepan sebenarnya berawal dari iseng aja. Tapi berhubung aku memang udah suka nulis sejak masih SMP/disini aku mulai bongkar rahasia -___- /makanya aku sangat menyukai apa yang aku kerjakan saat ini. Walau sibuk bekerja, tapi untuk My Upil dan epep aku pasti akan berusaha menyempatkan diri/eeaaakkkkk

Ngeship couple tentunya jelas sekali yah siapa, tidak lain dan tidak bukan pastinya always SEOKYU. Karena apa? Emh…awalnya karena Upil, tapi pada akhirnya aku beneran jatuh hati ama maknae Soshi yakni Seo Joo Hyun. Selain itu aku juga suka couple GD ama CL ahaha
Aku sangat mengangumi duo leaders itu karena talenta serta kepemimpinan yang mereka miliki menurutku pantas untuk aku merasakan rasa kagum.

Nama penaku udah pada tahu kali yah…dan aku sadar diri jika disini pasti banyak sekali yang unyu(?)2, jadinya panggil aja aku unie, kakak, embak, teteh, terserah apa aja asal jangan ahjumma apalagi halmonie -___-
Jangan panggil aku Author, Admin, atau Chingu karena berasa buatku jadi asing/beneran
So, biasa aja…mari kita berteman dan jangan canggung hehehhhhh

Jika pengen kenal lebih dekat, bisa main ke FB atau Twitterku yang ada di page ‘Password’ hehheh

Cukup segitu kayanya yah…kalo semisal ada yang mau ditanyain, ada kolom komentar/PD/insya alloh kalo aku lagi santai, pasti aku bales….hohoho

Terima kasih sama yang dah mau singgah dan berkenan cuap2 ama aku yang gejeh ini/peluk
Moga kalian senang berteman denganku dan juga semoga kita bisa berteman baik…

Salam hangat dan peluk dari istri syahnya Cho Kyuhyun/dibakar
Wassalam……………….. ^^

Iklan

121 thoughts on “About Me ‘Chokyunie’/

  1. Tambah seru ceritanya mnta pw.a dong say you love me.please

    Suka

  2. Annyeong unnie aku readers baru ^.^ saam kenal unnie hehe ijin ngubek ngubek nih tempat boleh kali ya unnie 🙂 gomawo

    Suka

Please, leave a reply for me ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s