CHOKYUNIE

[Closed] Request Fanfiction

51 Komentar


74cd31a1tw1dz9zbqvuhfj

 

Haluuuuu
Ketemu lagi sama si Miss PHP HAHAHAHA
Ada yang kangen? mudah-mudahan ada…./cieeee

Berhubung beberapa utang aku udah pada rampung (jangan lirik yang belum) -___-
Aku mau buka request nih…. hehehe
Buat yang berkenan ngasih idenya ke aku, insya alloh aku bikinin (Mumpung lagi mood) hoho
Tapi hanya satu yah…
Kalau seandainya ada yang nimbrung terus ternyata banyak yang ngasih idenya,
nanti aku pilih ide cerita yang paling menarik.

So, mangga tumpahin ide ceritanya di kolom komentar yah…
Genre bebassss
Kalau castnya otomatis SK yah…
Other cast bebaaassss
Requestnya aku buka ampe tanggal 3 des 2015 yah…setelahnya aku tutup kekekkk
#mudah-mudahan ada yang berminat wkwkwkw

Ok! Terima kasih semua…………… ^o^

Iklan

51 thoughts on “[Closed] Request Fanfiction

  1. ini telat bgt sumpah haha aku cuman pengen kasih masukan buat genre nya aja karna kalo aku yg nentuin ceritanya gimana nanti gaseru wkwk aku pengen yg genre nya sad gitu deh dibikin yg bnr2 sedih ,kyuhyun nya dibikin dingin sedingin dingin nya ama jahat tp gada unsur dewasa nya kyk spoiler dan mereka udh nikah seperti biasa hehe 🙂

    Suka

  2. Fb aku ‘Dian Magnae Wittypure’

    Suka

Please, leave a reply for me ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s