CHOKYUNIE

Blue Scarf |Drabble

59 Komentar


 

Sebelumnya makasih banget buat Ana uni yang mau nitipin epepnya disini ^o^
Buat teman-teman semuanya, jangan lupa tinggalin jejaknya ya buat epep Ana un….

Terima kasih……. 😀

 

 

 

blues

Author :

Secret_Girls

>

Genre :

Romance and other

>

Cast :

Cho Kyuhyun, Seo Joohyun and Other (temukan sendiri aja ya…^_^)

Disclaimer : cerita ini murni dari otak serta pikiran author sendiri… castnya pun hanya pinjam. karena seokyu milik kedua orang tua mereka, management dan WiRes…!! Mian untuk typo yg bertebaran….

HAPPY READING…..

Disebuah gereja di kota seoul, sepasang pengantin tengah khusu’ melakukan pemberkatan. Mengikat janji suci pernikahan untuk seumur hidup.

Sementara disalah satu deretan bangku tamu, tampak seorang gadis tengah menahan tangis. Hanya beberapa menit ia bertahan sebelum akhirnya dia berjalan keluar meninggalkan tempat acara.

Disebuah taman yang tidak seberapa jauh dari gereja. Dia pun duduk, mengeluarkan semua air mata yang tadi sempat ia tahan hingga seseorang datang dan menjulurkan sebuah saputangan ke hadapannya. Dengan mata sembab dia melihat kearah si pemberi saputangan. Ternyata Ia seorang pria yang cukup tampan.

Sebuah senyuman pun terukir kala gadis itu menatapnya. Kemudian, dia menggoyangkan saputangannya, seolah menyuruh gadis itu untuk segera mengambilnya.

Karena terus dipaksa akhirnya dia pun mengambil saputangan itu dan menggunakannya untuk mengusap air mata yang sedari tadi terus mengalir.

Cukup lama gadis itu menangis hingga tanpa terasa air matanya sudah mulai mengering. Si pria pun juga masih ada disana, sedang duduk di samping gadis itu, entah dia tengah menunggu saputangannya atau seseorang.

“Kamsahamnida….” ucap gadis itu sembari menyerahkan saputangan yang sudah ia pakai. Sebenarnya dia tidak enak harus menyerahkan saputangan yang telah kotor itu pada pemiliknya tapi mau bagaimana lagi, dia tidak mengenal pria itu dan dimana dia tinggal jadi jika dia ingin membersihkan atau membeli saputangan yang baru, bukankah mereka harus mengenal lebih dulu ??

“Emmm… Maaf, aku mengembalikan saputanganmu dalam keadaan kotor” pria itu hanya tersenyum lalu menjawab “Tidak apa. Kau pakai saja dulu, sepertinya kau masih membutuhkan itu daripada aku”

“Kamsahamnida” Ucap Seohyun dengan sopan.

“Aku Kyuhyun. Cho Kyuhyun”

“Ah… Aku Seo Joohyun”

“Kau dari pihak mana ? Pengantin pria atau wanita ??”

“Eh…??” Seohyun mengerutkan keningnya.

“Kau, tamu undangan pernikahankan ??” Mata Kyuhyun mengisyaratkan pakaian yang sedang dikenakan oleh Seohyun hingga membuat gadis itu mengerti darimana pria ini tahu jika dia seorang tamu undangan.

“Ah… Ya, aku dari pihak pria. Dia mantan kekasihku” Jujur, hanya itu yang dapat Seohyun katakan, karena toh laki-laki ini sudah menangkap basah dirinya (saat menangis) dan sudah sangat baik padanya.

Tapi bukannya bersimpati, laki-laki itu justru malah menertawakannya. ‘Lihat dia malah tertawa. Oh tuhan…. Ini sangat memalukan.’ lirih Seohyun dalam hati

Seohyun menatap kyuhyun dengan tajam. Sudah cukup dia terluka karena menyaksikan mantan kekasihnya menikah dan sekarang seorang pria asing yang tidak ia kenal, kini malah menertawakan dirinya, sungguh menyebalkan.

Menyadari ada sepasang mata yang menatapnya membuat tawa Kyuhyun terhenti. “Tunggu, aku tidak menertawakanmu. Aku hanya sedang menertawakan takdir. Tidak kusangka jika takdir kita hampir mirip, karena pengantin wanita adalah mantan tunanganku”.

1 detik….

2 detik….

dan 3 detik kemudian Seohyun baru menyadarinya. “Eeeehh…. Maksudmu, kau dan …..” dengan senyuman manis Kyuhyun pun mengangguk.

“Bagaimana ?? Takdir kita samakan hanyaaa… sedikit perbedaan. Bedanya aku tidak menangis seperti kau” Seohyun pun langsung tersipu malu.

Seohyun mengulurkan saputangan biru yang tadi dipakainya. “Mungkin kau belum mengeluarkannya (airmata) jadi lebih baik ini kau yang pegang karena sepertinya sekarang kaulah yang lebih membutuhkannya dari pada aku”.

Keduanya pun tertawa. Tak terasa senja mulai datang. Hari ini adalah hari yang sangat menyakitkan untuk keduanya. Mereka pikir dengan datang ketempat itu membuat mereka bersedih tanpa mereka tahu ternyata kesedihan itu berubah menjadi sebuah kebahagiaan.

Kita memang tidak akan pernah tahu kapan takdir akan meruntuhkan hati kita dan kapan akan membangunnya kembali. Sama seperti Seohyun dan Kyuhyun yang sama sekali tidak tahu bagaimana takdir mempertemukan mereka berdua dengan cara yang berbeda.

END

Huaaaaaaa…… Akhirnyaaaaa, setelah lama ga muncul, aq kembali dengan ff abal ini. Gimana ada yang kangenkah atau malah ga kenal ?? #gigitKyu# ga apa2 kalian ga kenal atau ga kangen sama aq tapi sumpaaaaaah…. Aq kangeeeeen sama kaliaaaan…!!#gaadaygnanya#
Ok….!! Sampai ketemu di ff selanjutnya atau mungkin berhenti sampai sini ????

LOVE U ALL…..

Iklan

59 thoughts on “Blue Scarf |Drabble

  1. Jiahh pendeknya =))

    Suka

  2. wah pendek banget tapi tetap keren

    Suka

  3. suka banget. mereka memang ga boleh berjodoh ama yg jadi pengantin karena kisah mereka pasti lebih heboh daripada pas sama pasangan sebelumnya. seokyu jjang!! unni daebakk!! fighting!!

    Suka

  4. Jiah… pendek amat yaaa
    Tp Suka Suka
    Lucu pertemuan mereka
    Nice

    Suka

  5. Next, penasaran sma cerita selanjutnya….

    Suka

  6. Singkat banget tapi ngena. Intinya keren deh. Nggak ada drabble lanjutannya kah?

    Suka

  7. yah pendek ;(
    dibikin ada lanjutannya kan?

    Suka

  8. Bertemu dngan menyedihkan tp tetap bersatu… Hahaha

    keren, unie… Tp pendek#plak

    Suka

Please, leave a reply for me ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s