CHOKYUNIE

Introduce

63 Komentar


INTR

Title : Introduce

Length : Nanti juga tahu…

Rating : Menjurus ke…emhhh begitulah 😀

Genre : Apa saja boleh

Cast : Cho Kyuhyun || Seo Joohyun 

Sorry always there typos

Happy Reading…. ^^

.

Berawal dari Kyuhyun yang tengah memegang mic di depan dadanya sambil komat-kamit dan tak lupa mondar mandir bak setrikaan panas. Dia sebutlah sangat amat gugup karena ini kali pertama dirinya mau menerima survei dari sebuah media televisi lokal yang memang selalu mengadakan survei setiap sebulan sekali pada warga di wilayah kota tersebut.

Sebelumnya dia harus puas karena setiap hari kupingnya panas akibat omelan istrinya, Seohyun, yang terus marah-marah karena suaminya kerap menolak setiap ada permintaan wawancara. Ya…siapa suruh punya suami malu-malu meong, pada akhirnya dia jadi kalah pamor dengan ibu-ibu di sekitar perumahan tempat tinggalnya dimana suami-suami mereka sudah sering numpang tenar di media tersebut. Paling sedikit 2 kali. Nah, Kyuhyun, suaminya? Jangan ditanya!!!

Sambil mondar mandir tak tentu arah, Kyuhyun mencoba menenangkan dirinya dengan berbicara seorang diri atau mungkin pada mahluk gaib. Tidak ada yang tahu….

‘Kalian harus tahu. Ini pertama kali untukku. Jadi bantu aku…oke…bantu aku agar tidak gugup. Karena bila aku gugup maka ketampanan, kecerdasan dan suara emasku yang sering manggung di acara pernikahan atau khitanan  komplek sebelah bisa luntur’

Ok! Singkat cerita Kyuhyun pun memasuki sebuah ruangan dimana disana sudah terdapat alat-alat yang sering dipakai untuk sesi wawancara serta syuting dimana bertujuan untuk survei mengenai kehidupan para warga-warganya.

Ooppss!!! Perlu diketahui juga. Survei yang diterima Kyuhyun kali ini adalah survei terakhir karena survei-survei sebelumnya selalu ditolak dan pada akhirnya diambil oleh bapak-bapak rumah tangga yang pengen ngeksis. Kenapa dikatakan survei terakhir? Hemhh dengan sangat berat hati, perusahaan yang menaungi media tersebut bangkrut. Namun, sebagai bentuk salam perpisahan mereka pada warga tercinta akhirnya melakukan survei penutupan.

Dan tema wawancara untuk survei kali ini adalah…emhhh…itu….

“Tidak salah?” Kyuhyun berteriak kencang memenuhi seluruh ruangan. Tangannya gemetar kala memegang secarik kertas putih “Mana bisa kalo beginian….” protesnya sok galak padahal semakin gugup.

“Tentu saja bisa…kan anda sendiri yang sudah menyutujuinya”

“Bukan aku. Tapi istriku”

“Sama saja, tuan”

Kyuhyun tambah gemetar sekaligus mendengus karena akibat ulah istrinya yang sudah tidak tahan ingin melihatnya nongrong di televisi, sang istri menjadi begitu gampang dalam mengambil keputusan.

“Tidak ada lagi waktu, tuan. Acaranya harus segera dimulai” sang producer kembali bersuara “Untuk kali ini tidak ada sesi tanya jawab. Anda hanya perlu menceritakan semuanya secara detail-“

“Detail?” Teriak Kyuhyun lagi semakin shock. Nasib sial di depan matanya sekarang.

Pak producer menepuk jidatnya lelah sekaligus lapar “Dalam hitungan ketiga, lampu kamera akan menyala dan anda harus sudah siap bercerita. Dan ingat! Tidak ada take ulang karena ini siaran live” dan sang producer mulai  mengangkat jarinya  ke atas untuk memulai acaranya “1…2…action!”

“Halo…namaku Cho Kyuhyun” mulai Kyuhyun gugup. Kedua kakinya akan jelas terlihat gemetaran jika dizoom kesebelah sana “Istriku ada satu- ah maksudku istriku memang satu karena belum diizinkan untuk mendua apalagi mentiga hehehhe”

Jika di layar kaca Kyuhyun tampak mulai cengengesan, berbeda dengan di rumahnya sendiri. Terdapat istrinya, Seohyun yang sudah menyiapkan bogeman mentah akibat ucapan Kyuhyun yang tanpa dia ketahui ternyata punya angan-angan untuk poligami.

“Awas kau Cho gemuk!!!”

*Kembali ke studio*

“Nama istriku Seo Joohyun. Kami menikah 2 tahun yang lalu dan sekarang kami sudah punya anggota keluarga baru yaitu putera kami, Suho, Cho Suho. Puteraku yang baru berusia 11 bulan”

“Kali ini aku ingin menceritakan suka duka selama mencoba emhhh…” Suara Kyuhyun mulai putus-putus karena gugup. Dari arah kamera, pak producer mulai mengangkat tangannya yang dikepal untuk menakut-nakuti Kyuhyun agar tidak putus bercerita. Kyuhyun menelan ludahnya serat. Kemudian dia lanjut bercerita “Malam pertamaku” lanjutnya cemas.

Dia hirup udara sebanyak mungkin sambil terus meyakinkan hatinya agar bisa tegar kala akan terus berkisah di depan kamera “Ya…ini tentang perjuanganku selama berbulan-bulan demi bisa membuat punya istriku longgar”

“Oppa!!!!!!” Teriak Seohyun di rumahnya sendiri tepat di hadapan televisi. Dia berubah panik karena baru tahu kalau tema survei acara kali ini menjurus ke hal demikian.

Salah sendiri kenapa main terima tanpa membacanya terlebih dahulu weeewwww

“Begini ceritanya……”

.

.

TBC…

Saya tahu ini garing…entah akan disebut apa nantinya hew hew hew hew
Kalau ada yang nyasar ke epep ini maka hamdalah saya kumandangkan 😀
Oke…ditunggu saja kelanjutan dari drabble aneh dan konyol ini huhuhu

Iklan

63 thoughts on “Introduce

  1. Kyuhyun kau konyol sekali,dirimu malumalu meong??? Astaga fitnah itu,wkwkwk

    Suka

  2. wkkw ngakak baca awalnya aja ihhi
    seo seo ngebet amat yah ampe gatau tema wawancaranya wakakakka

    next

    Suka

  3. Ha’ ini bukn upil ?
    Tp, ini keren g bnget upil malu” tp klo malu maluin iya..
    Hihihi

    Suka

Please, leave a reply for me ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s