CHOKYUNIE

First Day

56 Komentar


INTR1

Title : Introduce-First Day

Length : Nanti juga tahu…

Rating : Menjurus ke…emhhh begitulah 😀

Genre : Apa saja boleh

Cast : Cho Kyuhyun || Seo Joohyun 

Sorry always there typos

Happy Reading…. ^^

.

Sama halnya seperti seluruh pasangan di muka bumi ini, pasangan yang baru resmi menikah itu yakni Cho Kyuhyun dan Seo Joohyun juga mengalami perasaan yang sama. Rasa bahagia karena telah resmi menikah dan akan hidup bersama selamanya. Kemudian mereka juga diberi perasaan was was karena seperti yang banyak orang ketahui bahwa setelah resmi menikah, maka akan ada yang namanya malam pertama. Cieeee

“Sayang…mau mandi atau makan dulu, hmh?” tanya Kyuhyun malu-malu. Senyum lebar dia turut hidangkan “Kalau mandi dulu lalu setelahnya kita makan, nanti sisa makanan ada di mulut. Kan bau loh sayang…”

Seohyun menoleh “Jadi?”

“Jadi…ya…mandi dulu kemudian makan, habis itu mandi lagi”

“Astaga…” Seohyun berdecak lantas menepuk jidat suaminya pelan “Kau saja yang makan dan aku yang mandi. Tidak apa-apa jika nanti mulutmu bau yang penting tenagamu terisi untuk menjebol gawangku”

“Haahh???” Kyuhyun melongo. Dia terbengong dan hanya mampu menyaksikan kepergian istrinya yang mulai berlalu pergi ke kamar mandi. Mulutnya dia tepuk-tepuk dengan telunjuknya lantas berpikir “Ohh…begitu yah…jadi aku harus makan banyak agar tenagaku juga banyak”

“Hemmmhhh okelah kalau begitu!”

***

Bertempat di salah satu motel pinggiran kota, Kyuhyun dan Seohyun tengah menjalani sesi bulan madu sekaligus malam pertama mereka. Jangan tanyakan kenapa tidak di hotel bintang cap kaki tiga, angsuran motor dan perum milik Kyuhyun belum lunas. Alhasil ceritanya pria itu tengah pengiritan hohoho

“Jangan ditahan, sayang…tenang…tenangkan pinggulmu biar masuk” sambil sedikit ngos-ngosan, Kyuhyun berikan petuah maut di ruangan gelap gulita pada kamar motel mereka “Tahan ya…..heu!!!!!!!”

“Awwwww!!!!! Sakit, bego!!!!!!” Seohyun berteriak kencang. Tiba-tiba suara pentungan ronda di luar sana ikut berdendang keras seolah tengah menyemarakan suasana “Masih kering…belum licin…kau juga salah tempat”

Kyuhyun menyudahi dulu aktivitasnya dikarenakan lelah. Dia mulai bersila di atas kasur lantai tempatnya duduk lantas berpikir keras.

“Lelah” katanya seadanya “Ini sudah kali kelima malam ini kita mencobanya tapi milikmu sangat sempit” pria itu menggerutu.

Kemudian dia pun mulai memposisikan dirinya terlentang “Besok saja kita coba lagi siapa tahu beruntung”

“Hah…payah! Dasar amatir! Lemah!” sungut Seohyun kemudian menarik selimut lantas ikut tertidur seperti Kyuhyun.

*Di studio*

“Ya…malam pertama atau lebih tepatnya kali pertama kami mencoba, hasilnya gagal. Karena terlalu kelelahan membuatku berubah menjadi tidak bergairah” cerita Kyuhyun sedih. Kepalanya menunduk seakan menyesali kejadian menyedihkan di malam pertamanya.

Lalu di rumahnya

Seohyun mengepalkan kedua tangannya ke arah layar kaca “Jadi begitu, huh?” Katanya sengit seperti berbicara langsung pada Kyuhyun “Lalu kau anggap apa rengekanmu yang menggangguku terus temerus saat tidur? Tanganku begitu ahli sampai-sampai kau bisa orgasme!!!”

“Tidak sepertiku yang hanya bisa gigit jari hikksss” ratap Seohyun sedih karena malam itu memang hanya Kyuhyunlah yang bisa sampai tuntas.

Seketika Seohyun berhenti meratap kemudian menatap layar kaca sengit “Kau sengaja tidak menceritakannya karena takut malu akibat kalah hanya dengan tangan?” lanjutnya berapi-api “Cho Kyuhyun…kau memang benar-benar ingin aku makan yah????”

.

.

TBC…

Hahaha lagi kumat….
Nikmatin aja ya nak anak….lalalaaaaa~~~~~~~

Iklan

56 thoughts on “First Day

  1. mkin Lucu…
    Kyu jadi orang biasa yaa
    Biasanya aja jd ceo
    Nice

    Suka

  2. SeoKyu konyol banget tingkahnya. Mana Kyu dengan pedenya bilang kayak gitu lagi.. Kocak banget

    Suka

  3. Wkwkwkwk apa ini????seokyu kocak bgt,kata2 jg aneh,kyk.e seokyu gk prnh bicara spt itu,apalagi seo blng yg pnting tenagamu terisi bwt menjebol gawangku,,dpt kalimat drmn ny.cho…… Next ni lucu sekali

    Suka

  4. Ppffftttt! Konyoln sumpah dahhhhh
    Ayondilanjutinnn

    Suka

  5. jarang jarang kyu di motel wakakakk
    next dong lucu nih hehe

    Suka

  6. Goekiel, abizz…
    Jarang” ada ff kyk gni…

    Fighting unie!!!

    Suka

Please, leave a reply for me ^o^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s